Kangen Marwan Mansyur? Begini Statement Beliau di HUT ke-152 Kabupaten Lahat

wartabianglala.com – Mantan Wakil Bupati Lahat Periode 2013-2018 yang kemudian menjabat sebagai Bupati Lahat pada tahun 2018, Marwan Mansyur, S.H.,M.M turut menghadiri perayaan HUT ke-152 Pemerintah Kabupaten Lahat. Selain menghadiri Rapat Paripurna di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Lahat, sosok kharismatik ini juga berada di antara pejabat Pemkab Lahat dan Provinsi Sumsel saat silaturahmi dan santap siang di Rumah Dinas Bupati Lahat. (20/05/2021).

Saat dimintai tanggapannya terkait HUT Kabupaten Lahat ke-152, Marwan Mansyur berharap Kabupaten Lahat semakin maju dan dukungan semua elemen masyarakat terhadap program bupati dan wakil bupati saat ini.

“Kita berharap supaya Kabupaten Lahat ini tetap maju. Sebagaimana yang dikatakan Pak Gubernur tadi; ke depannya akan lebih maju lagi. Kita dukung. Dimintakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati agar visi dan misi periode 2018-2023 dapat terwujudkan,” ujar Marwan Mansyur dengan gaya bicaranya yang penuh wibawa.

Saat dimintai tanggapannya tentang era kepemimpinan Cahaya, Marwan Mansyur yang saat ini merupakan Pejabat fungsional Widya Iswara di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Provinsi Sumatera Selatan, mengatakan bahwa proses pemerintahan berjalan baik meski di masa pandemi.

“Selaku mantan Bupati Lahat, kami menilai kepemimpinan beliau sudah bekerja dengan sangat baik. Kerjasama yang baik antara bupati dan wakil bupati dalam rangka mewujudkan visi dan misi di 2018 – 2023 sudah berjalan dengan baik. Persoalannya sekarang adalah tantangan yang sangat besar adalah masalah pandemi. Kami lihat bahwasanya, di kepemimpinanan beliau berdua ini adalah, walaupun di masa pandemi, program pelaksanaan pemerintah dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Saat ditanya adakah kritik dan saran terkait era kepemimpinan Cahaya. Marwan Mansyur menjawab, “Mungkin tepatnya bukan kritik. Saat ini kita mendukung atau menyupport program pelaksanaan pemerintahan Bercahaya 2018-2023 ini, agar dapat berjalan dengan baik dan membawa masyarakat Kabupaten Lahat ke jalan atau ke arah adil dan makmur,” pungkasnya.

(Red)

Pos terkait