Parisman: Jadikan Qur’an Sebagai Sahabat

wartabianglala.com – Bertempat di Rumah Qur’an, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, PKB melaksanakan kegiatan bersama ibu-ibu pengajian.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.01 WIB ini dihadiri Ketua DPC PKB Lahat, Parisman, KH. Djunaidi Sanusi, KH. Sonhaji, KH. Santoso, H. Anwar, Fatturohim, Ahmad Syahri, dan anggota DPRD Fraksi PKB, Hj. Yunani.

Dalam sambutannya, H. Supawi yang merupakan Pimpinan Rumah Qur’an mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan PKB.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPC PKB Lahat dan rombongan. Saya sangat berharap kiranya melalui kegiatan pengajian ini, maka silaturrahim kita semua akan mendatangkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

Kemudian dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Lahat, Parisman menyampaikan; “PKB adalah partai yang sangat dekat dengan nuansa keagamaan. Oleh karenanya, momentum bulan Ramadhan ini kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan. Semoga yang kita lakukan ini akan membawa kita semua sebagai pecinta dan pengamal al-Qur’an dan nantinya kita akan sampai pada derajat taqwa,” ungkapnya.

Di penghujung kegiatan, DPC PKB Lahat melalui H. Yunani memberikan buah tangan/bingkisan/penghargaan kepada ibu-ibu yang hadir sebagai bukti cinta PKB bagi mereka-mereka yang haus akan ilmu, terutama ilmu agama.

(Red)

Pos terkait