Open Recruitment PKS Muda Lahat, Kuy Join Sekarang! “Anak Muda Subject Politik”

wartabianglala.com – PKS Muda Kabupaten Lahat turut andil dalam gerakan Rekrutmen Nasional Anggota se-Indonesia dengan melakukan Open Recruitment bagi anak-anak muda di Kabupeten Lahat. Kegiatan ini sebagai bagian dari pengimplementasian amanat Munas V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengajak anak muda Indonesia berkolaborasi dengan PKS.

Salah seorang anggota PKS Muda Lahat, Bahrul Ilmi, menjelaskan keuntungan yang bisa didapatkan bersama PKS Muda adalah tempat belajar untuk menambah wawasan, berbagi informasi, peluang mendapatkan beasiswa, dan program spesial seperti tes toefl gratis.

“Beberapa program PKS Muda antara lain Sekolah pemimpin muda PKS, Political fast track, Indonesia next leader, Sekolah cinta indonesia, PKS muda academy award, PKS muda mendunia, Tanya kakak tingkat (Kating), Beasiswa toefl ielts, Beasiswa PKSMuda (dalam negeri), Pelatihan kepemimpinan dai muda dan Podcast PKS muda ngaji,” ungkap Bahrul Ilmi. Rabu (21/04/2021).

Ditambahkan Bahrul, melanjutkan ucapan dari Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, dr Gamal Albinsaid, bahwasanya ada tiga prinsip yang ditawarkan PKS kepada anak-anak muda.

“Sesuai yang diungkapkan Bang Gamal, ada tiga prinsip PKS Muda. Yang pertama menghadirkan program yang sesuai dengan harapan dan keinginan anak muda. Kedua, menggunakan cara-cara yang baik dan benar. Kemudian prinsip ketiga anak muda harus menjadi subjek dan pelaku politik bukan menjadikan mereka hanya objek politik sebagai lumbung suara,” ungkap Bahrul.

Open Recruitment PKS Muda sudah dimulai sejak awal Ramadan. Untuk di Lahat sendiri sudah puluhan anak muda yang sudah mendaftar.

Syarat pendaftaran cukup mudah yaitu WNI dan berusia 17 – 35 tahun. Kemudian hubung kontak panitia lalu sreenshot pas pendftran, dan kirim ke kontak panitia yang tertera di bawah ini

Link pendaftaran: https://pksmuda.id/
Kontak Panitia :
1. Humas PKS LAHAT : 0831-8784-0820
2. Bahrul Ilmi: 0853-6660-1458
3. Dedi Setiawan: 0821-8613-2525

Katib: Aan Kunchay

Pos terkait