Audiensi Panitia Pemecahan Rekor Muri dan Kontes Bonsai Kelapa dan Bupati, Ini Hasilnya

Lahat, wartabianglala.com – Panitia Penyelenggara Pameran dan Kontes serta Pemecahan Rekor MURI Bonsai Kelapa Indonesia yang direncanakan akan digelar di Kabupaten Lahat melakukan pertemuan dengan Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang, S.H, di ruang kerjanya. Senin (04/01/2021).

Dalam pertemuan tersebut dibahas rencana untuk melaksanakan perhelatan tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat. Namun, menunggu waktu yang tepat karena terkendala pandemi covid-19.

Bupati Lahat menyambut dengan baik kegiatan yang akan dilakukan oleh segenap panitia yang berupaya mengangkat nama baik Kabupaten Lahat di kancah Nasional dan Internasional.

“Terima kasih kepada segenap panitia lomba yang sudah ikut berperan serta secara aktif mengangkat ekonomi kerakyatan, pertanian, perdagangan, dan pariwisata Kabupaten Lahat,” ucap Cik Ujang saat pertemuan dengan Panitia pelaksana pameran dan kontes serta pemecahan rekor Muri bonsai kelapa.

“Soal waktu pelaksanaan, hendaknya dilihat situasi yang berkembang. Jika memang memungkinkan silakan dilaksanakan sesuai jadwal yang diajukan. Tapi jika situasi tidak memungkinkan sebaiknya dijadwal ulang,” tegas Bupati lahat kepada panitia pelaksana.

Ganda Taruna S.sos yang ikut serta dalam pertemuan mengatakan, bahwa apa yang sudah dilakukan untuk even besar tersebut sudah dilakukan sejak awal Januari tahun lalu.

“Memang sudah direncanakan sejak dari satu tahun yang lalu. Namun, karena pandemi maka diundur dan dijadwal ulang kembali,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panita pelaksana Kodri Alamsyah mengatakan bahwa segala sesuatunya sudah direncanakan dengan baik tinggal menunggu waktu yang tepat.

“Pertemuan yang dilakukan dengan Bapak Bupati Lahat pada hari ini membahas tentang jadwal pelaksanaan even yang akan dilaksanakan. Karena menyangkut nama baik Kabupaten Lahat Bercahaya, tentunya panitia pelaksana harus melakukan koordinasi langsung dengan bapak Bupati,” ucapnya.

Selanjutnya segenap panitia akan mulai melakukan penyebaran Brosur, pamflet, baliho, dan juga banner. Baik itu di tempat-tempat umum dan juga melalui media cetak dan online. Selain itu tentunya pula di Medsos,” pungkasnya.

SMSI – Tirta KA

Pos terkait