Ribuan Minuman Beralkohol Dimusnahkan Pemkab Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Bertempat di halaman kantor Satpol PP, Damkar, dan Linmas Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan pemusnahan minuman beralkohol hasil penertiban sepanjang tahun anggaran 2020. Kegiatan pemusnahan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M. Kamis (31/12/2020).

Sebanyak 1.220 botol minuman beralkohol dari berbagai merk dimusnahkan dalam kegiatan ini. Selain Wakil Bupati Lahat, turut hadir Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al Amin, Dan Sub Den Pom Lahat, PJ Sekda Lahat Deswan Irsyad, Kasat Sabhara Polres Lahat, Kaban Kesbangpol Lahat, Kepala Dishub Lahat yang diwakili Kasat Pol PP Lahat dan jajarannya.

Wabup Lahat H.Haryanto SE MM mengatakan Pemusnahan minuman beralkohol dari berbagai jenis tahun 2020 hasil razia sinergitas Polres Lahat, Kodim 0405/Lahat, dan Pol PP Kabupaten Lahat.

“Harapan kedepannya pada tahun 2021 tidak ada lagi yang mengunakan minuman beralkohol dan tidak ada lagi yang menjual minuman beralkohol, Kabupaten Lahat aman dari minuman beralkohol. Mudah mudahan kedepan kita tetap bersinergi untuk Kabupaten Lahat aman dari minuman beralkohol yang memabukkan,“ kata Wabup Lahat.

Aan Kunchay

Pos terkait