Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Koramil 405-01/Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Berjaga di Pos Pam Nataru 2021

Empat Lawang, wartabianglala.com – Kodim 0405 Lahat melalui Babinsa Koramil 405-01/Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang melakukan pengawalan di Pos Pam Nataru 2021. Giat tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menyambut pergantian tahun. Dan tentu dengan selalu memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Selasa, 29 Desember 2020.

Personil Koramil 405-01/Tebing Tinggi Sertu Gunawan mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut natal dan tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

”Kita berjaga di pos pantau Natal dan Tahun baru 2021 di Kelurahan Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. agar masyarakat tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara NKRI

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,” tutupnya.

Prima

Pos terkait