Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa & Babinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum

Lahat, wartabianglala.com – Untuk memutuskan dan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat, Khusunya wilayah Merapi Barat, Selasa (29/12).hari ini Pemerintahan Kecamatan Merapi Barat yang hal ini diwakilkan oleh Puskesmas Merapi II, Perwakilan Kantor Camat Merapi Barat. Perwakilan Koramil 405-02/Merapi, Perwakilan Polsek Merapi Area melakukan kegiatan penyeprotan Desinfektan di Fasilitas umum yang ada di Merapi Barat.

Untuk memutus dan pencegahan penyebaran Covid 19 dilaksanakan penyemprotan disinsfektan yang dilaksanakan dengan sasaran di Kantor Camat Merapi Barat, Kantor BRI Unit Merapi, KUA Merapi Barat, Polsek Merapi, Masjid Polsek Merapi, Puskesmas Merapi II.

Dalam kegiatan ini Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE, M. SI disampaikan oleh Danramil 405/02 Merapi Area Kapten Inf Sudarno mengatakan.

” Tujuan penyemprotan ini untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam penyebaran virus corona covid-19 di wilayah merapi barat .” ucap Budi Pratama

Lanjut, Danramil 405/02 Merapi Kapten Inf Sudarno menambahkan untuk kegiatan penyemprotan disimfektan dilakukan kerumah rumah warga serta di perkantoran.

” Kegiatan ini akan terus ditingkatkan agar masyarakat tetap terjaga dari penularan Virus Corona Covid-19, kami selaku pemerintah langsung sigap untuk melakukan penyemprotan. Serta menghimbau kepada masyarakat untuk┬ájalankan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan).” pungka Kapten Sudarno.

 

Prima

Pos terkait