Gerakan Sepuluh Ribu Masker Sri Meliyana Mulai Berjalan

Lahat, wartabianglala.com – Setelah sebelumnya melakukan gerakan pembagian paket Sembako, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, kini anggota Komisi IX DPR-RI fraksi Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana, melakukan gerakan pembagian 10.000 (sepuluh ribu) masker yang akan dibagikan ke masyarakat Kabupaten Lahat.

Gerakan ini sudah mulai berjalan dengan pembagian yang dilakukan oleh para relawan Ir. Sri Meliyana di Kabupaten Lahat. Tukang ojek, pedagang asongan, dan masyarakat berbagai kalangan tidak luput dalam pembagian masker ini yang di awali di dalam Kota Lahat.

Saat dikonfirmasi, Sri Meliyana mengatakan bahwa gerakan pembagian 10.000 masker ini akan diupayakan berkelanjutan.

“Kita sebenarnya untuk target awalnya 25.000 (Dua puluh lima ribu) masker. Sebagai gerakan pertama ini kita habiskan dahulu yang sepuluh ribu masker. Alhamdulillah relawan-relawan kita sudah mulai bergerak,” ungkapnya. Senin (28/12/2020).

Sri Meliyana juga menambahkan, dirinya berharap dengan adanya pembagian masker ini akan bermanfaat bagi masyarakat sekaligus sebagai pengingat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Saya selalu sampaikan kepada para relawan agar turut menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Putus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan 3M. Mencuci Tangan, Mengenakan Masker, dan Menjaga Jarak,” tandasnya.

Aan Kunchay

Pos terkait