Peringatkan Masyarakat untuk Disiplin Prokes Covid-19, Polres Lahat Gelar Operasi Yustisi

LAHAT, wartabianglala.com – Polres Lahat gelar kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Protkes ) Covid-19 di wilayah hukum Polres Lahat Terus dilakukan tanpa henti. dan Kegaiatan ini bukan Hanya dilaksanakan oleh anggota Polres Lahat, melainkan Polsek jajaran pun melaksanakan Operasi Yustisi ini seperti yang dilaksanakan oleh personel Sat Binmas Polres Lahat. Kamis (24/12).

Polres Lahat melalui Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara ) melaksanakan Operasi Yustisi tepatnya di Taman Mang Chan (TMC) Kegiatan Yustisi yang dilaksanakan adalah Memberikan himbauan, binluh kepada pengelola, karyawan dan pengunjung.

” Giat kami hari ini berikan himbauan dan sosialisasi yang disampaikan adalah untuk menyediakan tempat cuci tangan depan loket dan melaksanakan aturan sesuai protkes Covid-19 dari Pemerintah sesuai pergub dan perbub yakni melaksanakan sosialisasi terapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, hindari kerumunan.” ucap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K melalui Kasat Sabara AKP Herdi Pakhrudin SE

Lanjut Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sbhara ) AKP Herdi Pakhrudin untuk mematuh mata rantai Covid-19 di Kabupaten Lahat masyarakat harus melakukan kedisiplinan.

” Masyarakat harus mamathui protokol kesehatan covid-19, jangan lupa gunakan masker dan jaga jarak,” ucapnya.

Prima Ramadhan

Pos terkait