Desa Ulak Lebar Raih Penghargaan Piagam Dari Menteri Perdesaan

Lahat, wartabianglala.com – Bentuk kerja keras dan kompak antara Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Tim Relawan Covid- 19, Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, mendapatkan penghargaan dari Menteri Perdesaan atas pembagian BLT- DD tahap 1 tepat waktu yang ditetapkan kepada Desa Uak Lebar Kecamatan Lahat.

Penyerahan penghargaan dari Menteri Perdesaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa Ulak Lebar (Kades) Evi Fitriyanti, dan disaksikan langsung oleh perangkat Deaa. Bertempat di Kantor Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Senin
(14/12).

Saat dibincangi Media ini Kepala Desa (Kades) Desa Ulak Lebar Evi Fitriyanti, mengatakan ini adalah penghargan bentuk kerja keras dan kompak antara Kepala Desa, BPD Desa, Perangkat Desa, Tim Relawan Desa Covid- 19, didalam menjalankan program BLT- DD ini.

“Saya selaku Kepala Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Bp Abdul Halim Iskandar atas penghargaan sebagai Desa yang tepat waktu dalam penyaluran BLT tahap I kepada masyarakat yang berhak dan yang membutuhkan bagi masyarakat Desa Ulak Lebar, ” ucapnya.

Masih katanya semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat Desa Ulak Lebar dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang memiliki dampak terhadap kehidupan dan perekonomian masyarakat luas termasuk Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

“Dengan telah diraihnya penghargaan ini semoga kedepanya kita terus dapat kompak satu sama lain, dan tak lupa saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang terlibat didalam menangani BLD- DD ini, ” harapnya.

(Redaksi)

Pos terkait