Direktur PDAM Tirta Lematang Tepati Janji

Lahat, wartabianglala.com – Terungkap, Direktur PDAM Tirta Lematang H Anda Wijaya SKom PIA tepati janjinya kepada warga yang tinggal di RT 13, 14, dan RT 15 RW 04 Kelurahan Gunung Gajah (Gugah) serta warga perbatasan perumahan di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat.

Janji Direktur PDAM itu dilontarkannya saat ditemui media ini minggu lalu akan mengujicoba aliran air di kawasan RW 04 Gugah yang selama ini tidak pernah menikmati air milik BMUD Lahat itu.

“Alhmdulillah hari ini kami telah menguji coba aliran air PDAM di salah satu perumahan Kelurahan Pagar Agung yang berbatasan langsung dengan RT 13, 14, dan RT 15 RW 04 Kelurahan Gugah,” ujar Anda saat dihubungi media ini. Senin (14/12/2020).

Dijelaskannya, kondisi jaringan pipanisasi hingga meteran di perumahan itu cukup baik yang bisa secara langsung dialiri air bersih milik PDAM Tirta Lematang sampai ke rumah warga yang akan menjadi pelanggan.

Sedangkan, tambahnya, jaringan pipa baik di jalan hingga ke rumah warga di RT 13, 14, dan RT 15 RW 04 Kelurahan Gugah banyak ditemukan kebocoran.

“Temuan kerusakan tersebut akan segera kami perbaiki agar secepatnya warga menikmati air bersih dari PDAM Tirta Lematang,” pungkas Anda yang langsung terjun ke lokasi diikuti beberapa pegawainya.

SMSI – Dafri

Pos terkait