Syfa Loundry, Utamakan Kepuasan Pelanggan

Lahat, wartabianglala.com – Kesibukan dan padatnya pekerjaan terkadang membuat kita agak kesulitan menghadapi cucian yang menumpuk. Terlebih saat harus menyetrika agar pakaian menjadi rapi, tentunya memakan waktu yang tidak sedikit.

Kini, di Kabupaten Lahat telah hadir Syfa Loundry, menjadi solusi bagi tumpukan cucian kotor di rumah Anda. Dengan mengedepankan pelayanan terbaik, Syfa Loundry memberikan kepuasan tingkat tinggi dengan hasil cucian yang bersih dan rapi. Tidak hanya sampai di situ, Syfa Loundry juga memberikan harga yang sangat ekonomis. Perkilonya hanya 6 ribu rupiah untuk cuci setrika dan hanya 4 ribu rupiah saja untuk setrika.

Saat pewarta mengunjungi Syfa Laundry di Perumnas Kapling Block C Ujung, Kelurahan Bandar Jaya (Depan Warung Sate PakDhe) depan Jalan Rukun RT 07/ 02, beberapa pelanggan mengatakan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Syfa Loundry. Sebagaimana diungkapkan Agustina, warga Kelurahan Bandar Agung yang sengaja jauh-jauh datang karena sudah merasa nyaman dengan pelayanan Syfa Loundry.

“Saya merasa cocok dengan pelayanan di sini. Hasilnya bersih dan rapi. Irit di kantong dan waktunya juga tidak lama. Walaupun rumah saya jauh, tetapi saya sudah cocok di sini,” ungkap perempuan yang mengaku sebagai pekerja swasta ini. Jumat (04/11/2020).

Tidak hanya pakaian sehari-hari, Syfa Loundry juga melayani pencucian untuk Bedcover, Selimut, Sepatu, Tas, Boneka, Hordeng, Karpet, dan lainnya.

Andika Arizona dan Feas Nelowentha selaku owner Syfa Loundry mengatakan bahwa mereka memang mengedapankan hasil terbaik dalam usaha yang mereka tekuni ini.

“Kita akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik. Karena kebanggaan kami saat memberikan kepuasan kepada pelanggan,” ucap mereka kompak.

Aan Kunchay

Pos terkait