Ajak Buah Hati Anda, Nonton Dongeng Bersama Awam Prakoso via Zoom

Lahat, wartabianglala.com – Di era digital sekarang ini, para orang tua mungkin sudah jarang yang mengenalkan dongeng kepada anak-anaknya. Padahal, mendengarkan dongeng kepada buah hati sangat banyak sekali manfaatnya.

Pada tanggal 5 Desember mendatang, Kampung Dongeng Sumsel akan mengadakan nonton dongeng via aplikasi zoom. Tidak tanggung-tanggung, pendongeng yang akan tampil adalah founder Kampung Dongeng yang juga merupakan pendongeng internasional, Awam Prakoso.

Kak Ninuk, Ketua Kampung Dongeng Sumatera-Selatan menjelaskan bahwa kegiatan akan dilangsungkan pada malam hari. Peserta yang berminat bisa mendaftarkan dirinya.

“Keren deh pastinya. Kamu bisa nonton dongengnya bareng ayah dan bunda juga adik dan kakak. Yuk, daftar! Jangan sampe ketinggalan. Kita denger dongeng dari kak Awam Prakoso. Dongeng darimu pesan kebaikan untukku,” ujar Kak Ninuk saat dikonfirmasi. Senin (23/12/2020).

Lantas bagaimana cara mendaftarnya? Melalui media ini Kak Ninuk melampirkan link pendaftaran.

Link pendaftaran:
https://bit.ly/3lGeLa4

Jadwal kegiatan tanggal 5 Desember 2020 bertepatan dengan malam Minggu. Dimulai pukul 19.30 s.d selesai. HTM menjadi peserta sebesar Rp. 25.000. Transfer ke Bank Mandiri A.N kampung dongeng tunas bangsa 1640000468878

CP : Kak Ninuk (0853-5399-8000)

Aan Kunchay

Pos terkait