Razia Gabungan Kamtibmas Sisir 6 Warung dan Cafe, Begini Hasilnya

Lahat, wartabianglala.com – Sebagai upaya penertiban dan kondusifitas masyarakat Kabupaten Lahat, Satpol Pol PP Kabupaten Lahat kembali bersinergi bersama POM AD dan Provost Kodim 0405 Lahat dengan menggelar Operasi Gabungan Kamtibmas Miras dan Mikol. Jumat (20/11/2020).

Sebanyak 21 personil yang meliputi PM 2 orang, Kodim 2 orang, dan 17 dari Sat Pol PP bergerak sejak pukul 20.00 – 22.00 WIB. Dalam operasi ini, dari 6 titik warung atau cafe yang disisir, personil gabungan berhasil mengamankan 67 botol miras dan mikol tidak layak edar di masyarakat.

Kasat Pol PP, Linmas, dan Damkar Kabupaten Lahat, Pauzan Khoiri, S. AP, M.M barang bukti yang dibawa akan dibawa ke Mabes Sat Pol PP.

“Hasil operasi diamankan Miras/Mikol sebanyak 67 botol dari berbagai jenis/merk dan dibawa ke Mabes Sat Pol PP sebagai barang bukti untuk dimusnahkan. Demikian dilaporkan, menuju Lahat Bercahaya, Sumsel Maju, Indonesia Jaya, NKRI Harga Mati. Salam dan hormat Dansat Praja Wibawa Yudha Bramajaya,” ucap Pauzan Khoiri.

Setelah menyisir warung dan cafe penjual miras/mikol, tim gabungan kemudian melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan bebas covid-19. Dalam hal ini, Pauzan Khoiri berharap dukungan semua pihak.

“Diharapkan partisipasi dan dukungan semua pihak untuk menghentikan covid-19 dan peredaran miras di Kabupaten Lahat,” tandasnya.

Aan Kunchay

Pos terkait