Potret Kehangatan Kak Wari – Cik Ujang Terpantau di Muara Enim Offroad Expedition

Muara Enim, wartabianglala.com – Event Muara Enim Offroad Expedition ( MOX ) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Muara Enim Ke-74 Tahun 2020, tidak hanya sekadar mempertemukan orang-orang penting lintas daerah. Pada hari ini Kamis ( 5/11/2020 ) acara yang bertempat di Jalan Lingkar Transad Simpang Kepur ini juga mempertemukan dua tokoh Kabupaten Lahat, yakni Bupati Lahat Cik Ujang dan mantan Bupati Lahat 2 periode Aswari Rivai (Kak Wari).

Dari akun fanspage Pemkab Lahat didapati potret kedua tokoh ini tengah melakukan perbincangan hangat dengan posisi duduk berdampingan. Bahkan, akun fanspage Pemkab Lahat menuliskan ‘Dan juga dalam kegiatan tersebut, kelihatan kedua Putra Asal ” LEMATANG ” ini kelihatan sangat akrab, keakraban kedua Putra Lematang ini tetap terjalin.

Muara Enim Offroad Expedition ( MOX ) akan dilangsungkan selama tiga hari mulai tanggal 5 – 8 November 2020. Selain Kak Wari dan Cik Ujang, terlihat juga Bupati Muara Enim H. Juarsyah, mantan Bupati Empat Lawang H. Budi Antoni Aljufri, Wali Kota Pagar Alam Alfian Maskoni, dan peserta lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada statement resmi dari Bupati Lahat Cik Ujang dan Kak Wari tentang apa saja pembahasan mereka. Atau bisa jadi yang terlihat di foto hanya sebuah obrolan santai biasa.

Penulis: Aan Kunchay
Editor: Redaksi

Pos terkait