Wabup Lahat Terima Bantuan Bibit Ikan Dari BBAT Jambi

LAHAT, wartabianglala.com- Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perikanan mendapat bantuan bibit ikan dari BBAT Jambi yang secara langsung di terima oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA didampingi Kepala Dinas Perikanan H. Diswan Irsad ( Icat ), bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, Jum’at ( 28/8/2020 ).

Kepada Dinas Perikanan H. Diswan Irsad mengatakan, ucapan terima kepada BBAT Jambi yang telah memberikan bantuan bibit ikan, yang diantar langsung ke Kabupaten Lahat, dan selanjutnya mungkin kedepan melalui Bapak Wabup kita juga perlu bantuan bibit ikan baung atau ikan semah untuk kita lakukan respoking di kemudian hari. tururnya

Kemudian juga Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA juga mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita mendapatakan bantuan bibit ikan dari BBAD Jambi yang diantar langsung ke Kabupaten Lahat,mudah- mudahan kedepan akan di tambah lagi. Dan juga sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Balai Budidaya Air Tawar ( BBAT ) Jambi yang telah peduli dengan Kabupaten Lahat memberikan bantuan bibit ikan.

Saya berharap bantuan bibit ikan dari BBAT Jambi ini dan juga nantinya akan kita serahkan kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Lahat, agar kirannya dengan bantuan bibit ikan ini dapat benar-benar di budidayakan dengan sebaik-baiknya.

” Dan juga perlu di ketahui bahwa lahat ini satu harinya memerlukan 2 Ton ikan,” yang telah terpenuhi oleh kita baru 400 Kg, nah ini la kekurangan kita maka kita akan melaksanakan pembibitan ikan dan selama ini kita mendapatkan bibit ikan dari Lubuk Linggau, dan disamping itu juga dalam kondisi penyebaran virus corona ini maka dengan langkah untuk pemulihan ekonomi dengan adanya bibit ikan ini dapat mensejaterahkan masyarakat kita khususnya masyarakat Kabupaten Lahat, ” Kata H. Haryanto

Kominfo Lahat

Pos terkait