DPRD Bahas Pansus Terhadap Raperda Tentang APBD Lahat Ta 2019

LAHAT, wartabianglala.com- Usai memimpin rapat koordinasi forkompinda membahas tentang persiapan new normal dan menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Ketua DPRD ,Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri dan Sekda Lahat langsung menuju ke gedung DPRD Kabupaten Lahat guna menghadiri rapat paripurna XII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2020, Senin ( 6/7/2020 ) Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab.Lahat.

Rapat Paripurna tersebut membahas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2019,mendengarkan laporan hasil pengawasaan dari masing-masing pansus.

Rapat tersebut di buka oleh pimpinan sidang wakil ketua I Gaharu.SE MM. Hadir pada rapat tersebut, Wakil Ketua II, para Anggota Dewan, Assisten, Subden Pom, Jajaran OPD dan tamu undangan.

Dari laporan hasil pengawasaan dari masing- masing pansus terhadap raperda tentang APBD kabupaten lahat tahun 2019 dari tujuh fraksi menyetujui.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada para anggota DPRD Kabupaten Lahat yang telah menyetujui raperda tentang APBD kabupaten lahat tahun 2019 yang telah di sampaikan oleh masing -masing pansus, alhadulillah atas kerjasama sama antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan DPRD Kabupaten berjalan dengan lancar dan diadakan penandatangan.

Agus K.

Editor : Redaksi

Pos terkait